Bangkrut dari usaha? Bangkit lagi lah!

Kegagalan merupakan kewajiban setiap orang. Baik itu orang yang konteksnya usaha ataupun dalam hal lainnya. Rasanya tidak ada orang yang tidak pernah gagal walau satu kali pun. Ada saja kisah kegagalan dalam setiap diri orang. Oleh sebab itu gagal merupakan hal yang biasa dalam hidup ini. Tidak perlu disesali secara mendalam dan sampai masuk ke perasaan.

Dalam konteks kegagalan bisnis apalagi. Hal tersebut merupakan makanan sehari-hari. Ada proyek yang manis, tapi ada juga proyek yang hasilnya pahit. Itu merupakan suatu hal yang wajar adanya. Oleh sebab itu bagi Anda yang merupakan pebisnis pastinya sangat  menganggap lumrah hal ini. Namun beda soal khususnya bagi yang merupakan pebisnis pemula yang menelan pil pahit pada awal-awal berbisnis.

Bagi Anda yang merupakan pebisnis pemula pastinya ada-ada saja rintangan yang Anda hadapi dalam berbisnis. Yang sangat pasti anda lalui adalah masalah tipu-tipu dalam bisnis. Seperti orang yang menjanjikan proyek ratusan atau bahkan miliaran tapi hasilnya adalah zonk. Ternyata anda kena tipu. Dan itu sangat pahit. Tapi Anda tidak usah gusar dulu, hal tersebut merupakan hal yang wajar dan biasa. Untuk menjadi pintar, maka Anda harus belajar dulu. Anggaplah kegagalan awal Anda tersebut merupakan proses pembelajaran yang membutuhkan kuliah yang mahal. Anda akan memetik hasilnya nanti. Dengan syarat Anda tetap konsisten dengan bisnis Anda.

Menghadapi tahun 2019 ini merupakan momentum yang baik bagi Anda khususnya yang berbisnis. Dengan perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat, didukung dengan infrastruktur yang memadai dan telah cenderung merata di berbagai daerah, pastinya Anda bisa memanfaatkan momen ini dengan baik. Banyak sekali kisah keberhasilan UKM yang menjadi usaha yang diperhitungkan. Tumbuh dengan sangat signifikan yang dikenal dengan istilah growt hacking pada bisnis. Dengan demikian ada peluang Anda untuk berhasil seperti mereka. Salah satunya adalah dengan terus bersemangat dan berinovasi dalam bisnis Anda untuk bisa memenangkan persaingan dan merenggut hati para pelanggan setia.

Nah, berikut ini merupakan salah satu peluang usaha yang prospek di tahun 2018. Peluang usaha wahana permainan anak-anak. Atau yang lebih dikenal dengan istilah odong-odong. Odong-odong merupakan permainan rakyat. Oleh sebab itu rata-rata anak-anak pasti main permaina odong-odong ini. Salah satunya adalah anak Anda. Betul kan? Nah, coba anda kalkulasi berapa rupiah anak anda membayar untuk sebuah odong-odong? Ternyata jika kita bertanya atau melakukan survei kecil-kecilan mengenai berapa kesedian orang tua untuk membayarkan anaknya naik odong-odong, ternyata jawabannya adalah rata-rata Rp10.000,-  per harinya. Nah, bisa Anda bayangkan. Hal ini berarti ada kepastian pasar dari tiap rumah yang ada di seluruh Indonesia mengenai odong-odong. Coba saja Anda bayangkan berapa penghasilan nasional dari sektor odong-odong jika dihitung dalam satu Indonesia. Kalau sehari saja per anak dirata-rata adalah Rp5.000,- saja!

Bagi Anda yang mungkin tertarik dengan usaha odong-odong ini bisa berkonsultasi lebih lanjut dengan kami. Kami merupakan produsen odong-odong yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat. Memproduksi berbagai macam jenis wahana mainan anak mulai dari yang kecil hingga wahana-wahana besar. Silakan berkomunikasi lebih lanjut. Banyak silaturahim, banyak rejeki. Sukses untuk usaha Anda di tahun 2018 ini!

Kereta Mini Indonesia
Kp. Pisangan RT08/04 No.13
Desa Satria Mekar
Tambun Utara
Bekasi – 17510
Tlpn. 021-29259595
Fax. 021-29259584
CP: Hendra
Telkomsel: 0811-840-8787

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *